Foto
Video asusila yang tersebar di Twitter. Foto: Youtube

Video asusila yang dilakukan tiga orang menghebohkan warga Garut, Jawa Barat, 14 Agustus 2019. Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, dua orang terduga pelaku sudah diamankan. 

Penelusuran Vertanews di sebuah akun Twitter, adegan mesum tersebut dilakukan di sebuah kamar hotel. Hal itu terlihat dari televisi, tempat tidur dan meja khas kamar hotel kelas melati.

Dalam kasus yang menghebohkan wagra itu, sejumlah fakta muncul. Vertanews.id merangkum sejumlah fakta yang muncul dari peristiwa tersebut.

Baca Juga: Polisi Amankan 2 Orang yang Diduga Terlibat Dalam Video Mesum 'Vina Garut'

Video Tersebar Melalui Whatsapp

Penyebaran video mesum yang melibatkan 3 pria dan 1 wanita itu menggemparkan warga Garut, Jawa Barat. Video mesum yang dilakukan dengan gangbang tersebut awalnya tersebar melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp.

Video tersebut viral pada Selasa, 13 Agustus, pihak kepolisian Sudah melakukan penyelidikan. Aparat Satreskrim Polres Garut kemudian mencari pelaku di balik video itu.

Viral Vina Garut di Twitter

Para pemeran video mesum itu rupanya menjadi viral di kalangan warga Garut, Jawa Barat. Menurut Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng, pihaknya akan melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut.

Di media sosial Twitter, terdapat video mesum yang diunggah. Bahkan hastag "Vina Garut" mendadak trending dan sudah dicuitkan oleh 6,502 netizen pengguna Twitter.

Bahkan, banyak netizen yang menyebut pemeran aksi mesum tersebut merupakan warga Garut.

Dua Video Beredar di Medsos

Berdasarkan penelusuran vertanews, terdapat dua video mesum tersebut. Video pertama berdurasi 1 menit 30 detik. Terdapat dua orang pria dan satu wanita yang tengah melakukan adegan mesum.

Sementara itu video kedua berdurasi 1 menit 7 detik. dalam video itu terdapat tiga pria dan satu wanita. Diduga kedua video itu diperankan oleh orang yang sama.

Namun sejumlah netizen dari hasil percakapan di media sosial tersebut masih meragukan Garut sebagai lokasi pengambilan vdeo itu.

Viralnya video yang mempertontonkan aksi ranjang dan menghebohkan warga Garut langsung diselidiki Satreskrim Polres Garut.

Dua Orang Diamankan

Pihak kepolisian mengamankan seorang pria dan seorang wanita. Keduanya diduga kuat sebagai orang yang memerankan video mesum itu. Kepolisian belum menetapkan status tersangka kepada keduanya.


Share to: