Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Video asusila yang tersebar di Twitter. Foto: Youtube

Video Vina Garut, Muncul Sosok Pria Bertopeng

Video asusila yang dilakukan tiga orang pria dan seorang wanita kembali menjadi perbincangan publik. Video tersebut menghebohkan warga Garut, Jawa Barat, 13 Agustus 2019. Dalam video mesum tersebut muncul sosok pria yang mengenakan topeng tengah beradegan asusila.

Penelusuran Vertanews, 14 Agustus 2019, sejumlah link situs yang beredar di media sosial masih membagikan link tersebut. Dalam video itu, seorang pria yang ditutupi wajahnya menggunakan topeng. Belum diketahui identitas pria tersebut.

Dalam adegan itu, pria yang mengenakan topeng wajah berwarna putih itu berdiri di belakang seorang wanita yang diketahui berumur 19 tahun. Netizen di media sosial memanggil wanita tersebut dengan sebutan Vina Garut. Bahkan, keyword tersebut trending.

MAU PS4 GRATIS, YUK IKUTAN 

Baca Juga: Fakta-Fakta Vina Garut Viral di Twitter Hingga Diamankan Polisi

Penyebaran video mesum yang melibatkan 3 pria dan 1 wanita itu menggemparkan warga Garut, Jawa Barat. Video mesum yang dilakukan dengan gangbang tersebut awalnya tersebar melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp.

Berdasarkan penelusuran vertanews, terdapat dua video mesum tersebut. Video pertama berdurasi 1 menit 30 detik. Terdapat dua orang pria dan satu wanita yang tengah melakukan adegan mesum.

MAU PS4 GRATIS, YUK DOWNLOAD

Baca Juga: Polisi Amankan 2 Orang yang Diduga Terlibat Dalam Video Mesum 'Vina Garut'

Sementara itu video kedua berdurasi 1 menit 7 detik. dalam video itu terdapat tiga pria dan satu wanita. Diduga kedua video itu diperankan oleh orang yang sama.

Pihak kepolisian mengamankan seorang pria dan seorang wanita. Keduanya diduga kuat sebagai orang yang memerankan video mesum itu. Kepolisian belum menetapkan status tersangka kepada keduanya.


Share to: