Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Source: Twitter/@bungahasna

Aksi Badut Tetap Bekerja Di Malam Hari Tuai Simpati Netizen

Belakangan ini ramai diperbincangkan oleh warganet yaitu aksi badut dalam sebuah toko boneka.

Video yang dibagikan di akun Twitter @bungahasna dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo telah ditayangkan puluhan ribu kali dan ratusan komentar dari warganet. 

Tampak dalam video, badut yang berdiri di luar toko bernama Istana Boneka sambil melambai-lambaikan tangan ke pengendara yang lewat.

“Sumpah sedih banget lihatnya, merayakan Istana Boneka, sedih dada dada, semangat kerjanya, sedih, baper,” kata yang merekam video.

Informasinya, toko Istana Boneka yang dulunya rame pembeli kini menjadi sepi. Istana Boneka juga tak jarang menawarkan diskon besar-besaran, namun diskon tersebut tetap gagal menarik pembeli.

Video yang berdurasi 15 detik itu diunggah oleh akun Twitter @bungahasna pada hari Kamis, 8 Agustus 2019  memperlihatkan aksi badut di toko Istana Boneka. 

“Sedih bgt liatnya. Dulu toko ini rame dan terkenal, sekarang sesepi itu sampe sering diskon gede2an, dan sekarang mulai majang badut icon tokonya. Malem2, dadah2, di pinggir jalan. So heartbreaking to see my heart can’t even handle it,” tulis @bungahasna dalam keterangan video yang diunggahnya. 

Aksi badut itu dilakukan pada malam hari untuk menarik pelanggan datang. Unggahan itu langsung membuat terenyuh karena meski sudah mencoba menarik pelanggan, namun toko tetap saja sepi pembeli.

Unggahan video itu pun langsung menuai simpati dan doa dari warganet. 

"Ko hati gua yg hancur bgt liat ini :'( semoga kembali rame seperti dulu🙏," tulis akun @ajengyura_

"Yaallah.. Lancarkan lah rezekinya. Yaa Allah kuatkan lah semua hamba-Mu dalam menghadapi kehidupan. Sesungguhnya kami selalu bersyukur, menjalani kerasnya hidup asal dalam pelukan dan lindunganmu, itu lah sumber kekuatan kami hamba Mu ❤️," tulis akun @ayuayusafira


Share to: