Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Source: Instagram/@makassar_iinfo

Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Wisma Dowi Makassar

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di kamar nomor 10, Wisma Dowi, Jalan Dg Tata III, di depan Sungai Jeneberang, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu, 14 Agustus 2019. 

Diketahui, pria tersebut bernama Mampo (64) yang merupakan pensiunan PNS dan tinggal di Jalan Rajawali, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Salah seorang penjaga Wisma Dowi mengatakan bahwa pria tersebut mulai masuk atau chek in kamar sekitar pukul 13.00 wita. Ia masuk kamar bersama dengan seorang wanita.

"Siang masuk pak. Ada wanitanya dia temani," kata Iskandar saat ditemui di lokasi kejadian.

Selang beberapa jam di dalam kamar rekan wanitanya berteriak meminta tolong karena mendapati korban tak sadarkan diri. Ia pun ke depan hotel dan menahan angkutan umum atau petepete untuk membawa korban ke Rumah Sakit.

"Korban tadi mau dibawa ke RS tapi saat diangkat naik ke atas petepete, ternyata korban sudah meninggal dunia," kata Iskandar.

Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin juga mengatakan setelah mendapat laporan dari masyarakat adanya peristiwa tersebut, dirinya bersama anggotanya mengecek lokasi lalu berkoordinasi dengan Tim Forensik Biddokes Polda Sulsel serta Inafis Polrestabes Makassar.


Share to: