Foto
Arema VS Persebaya. Foto: Dok. Instagram @indosuporter45

Lanjutan laga Liga 1 Indonesia menghadirkan Derby Jawa Timur antara Arema melawan Persebaya.  Laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis, 15 Agustus 2019.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengakui arema sedikit mendapatkan keuntungan. Pasalnya, kali laga bertajuk Derby Jatim ini akan digelar di Malang dan pasti akan mendapatkan dukungan penuh dari Suporter Aremania.

Setelah memecat pelatih Djadjang Nurdjaman Persebaya menunjuk pelatih sementara, asisten pelatih Djanur sekaligus legenda bagi bajul ijo.

Milo menuturkan bahwa kunci untuk memenangkan laga adalah mental dan percaya pada semua pemain yang turun di lapangan.

"Kunci memenangkan pertandingan derbi seperti ini adalah mental dan percaya dengan kekuatan pemain," ujar Milo seperti yang dikutp oleh bola.com.

Pria yang kerap dipanggil Bejo ini juga menambahkan bahwa Pertandingan Arema dengan Persebaya penuh gengsi dan adu mental setiap pemain yang diturunkan oleh pelatih.

"Saya tidak akan bicara tentang Arema. Yang jelas ini rivalitas kedua tim. Yang utama pastinya menyiapkan mental pemain. Jika mental sudah siap, strategi di lapangan akan berjalan dengan sendirinya," ucap pelatih sementara Persebaya.


Share to: