Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Sosok Vina Garut diungkap netizen. Foto: Youtube

Vina Garut Masih Trending, Netizen Ungkap Sosoknya di Atas Panggung

Video mesum yang mempertontonkan aksi tiga pria dengan seorang wanita di ranjang viral dengan kata pencarian Vina Garut, beredar luas di sosial media sejak kemarin, 14 Agustus 2019. Sosok Vina diungkap netizen melalui situs berbagi video Youtube.

Video yang menghebohkan warga lantaran turut tersebar di WhatsApp juga membuat kepolisian langsung bergerak.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna dalam keterangannya mengatakan bahwa pemeran wanita dalam video tersebut diketahui berinisial V.

"Yang perempuan, (namanya) V. Job-nya sebagai penyanyi panggung hajatan," ujarnya, Rabu 14 Agustus 2019.

Menurut Budi, wanita berinisial V tersebut saat ini masih berusia 19 tahun.

Baca Juga: Muncul Sosok Pria Bertopeng Dalam Video Asusila Vina Garut

Berdasarkan penelusuran vertanews, Kamis, 15 Agustus 2019, di sejumlah media sosial, sosok V tersebut diungkap oleh sebuah akun di situs berbagi video Youtube.

Sebuah akun yang menayangkan sejumlah rekaman video penyanyi-penyanyi dangdut di kawasan Garut, Jawa Barat, mengungkap sosok V tersebut tengah berada di atas panggung dangdut dalam acara perayaan 17 Agustus dua tahun lalu.

Dalam video yang dipublikasikan tanggal 18 Mei 2017 itu nampak sosok V yang disebut-sebut dalam video itu mengenakan pakaian seksi seperti penyanyi dangdut pada umumnya. Dia mengenakan pakaian biru bermotif bunga.

Baca Juga: Fakta-Fakta Vina Garut Viral di Twitter Hingga Diamankan Polisi

Namun belum diketahui secara pasti lokasi acara pangung 17 Agustus tersebut berlangsung. Video berdurasi 7 menit 9 detik tersebut tidak menampilkan sosok V sedang bernyanyi, dia hanya mengiringi biduan lainnya yang tengah menyanyikan lagu Sambalado ciptaan Dadan Indriana yang populerkan pedangdut Ayu Ting Ting.

Nampak dalam video yang sudah ditonton 139.260 kali tersebut sosok V bersama tiga biduan lainnya dan serta empat orang yang lelaki sedang berjoget dengan iringan organ tunggal.

Baca Juga: Polisi Amankan 2 Orang yang Diduga Terlibat Dalam Video Mesum 'Vina Garut'

Hingga berita ini ditulis Rabu 15 Agustus 2019 siang, tagar #VINA masih trending di Twitter. Tagar tersebut sudah dicuitkan oleh 2,229 pengguna Twitter.

Satreskrim Polres Garut bergerak cepat mencari pelaku di balik tersebarnya video mesum 3 pria 1 wanita itu. Polisi akhirnya mengamankan seorang pria dan wanita yang diduga terlibat dalam video mesum yang menghebohkan Garut tersebut. Keduanya disebut merupakan pemeran dalam video mesum.


Share to: