Foto
Festival Musik Rumah 2019 akan digelar mulai 16 Agustus 2019 (Foto: http://siasatpartikelir.com)

Pertemuan Ragam Kreativitas Dalam Festival Musik Rumah 2019

Untuk kedua kalinya, Festival Musik Rumah digelar. Sebuah pagelaran musik yang diadakan bersamaan  dengan HUT RI ini merupakan festival yang mempertemukan musisi-musisi berbakat dari berbagai penjuru negeri dan digelar di beragam tempat, mulai dari kedai kopi, ruang terbuka, perpustakaan, hingga rumah warga.

Tahun ini, Festival yang diprakarsai oleh musisi Petrus Briyanto Adi (Adoy) dan Bonita Adi, akan menghadirkan 143 penampil yang berasal bukan hanya dari Indonesia, namun juga Malaysia dan Singapura. Sebanyak 50 venue acara juga turut serta sebagai tuan rumah tahun ini. Istimewanya, tahun ini venue acara tidak hanya berada di Indonesia. Tercatat beberapa venue berada di luar negeri, seperti Jepang, Jerman, dan Belanda. 

"Ini adalah media yang optimal untuk serbuk silang kreativitas, saling memberi, saling melayani, saling belajar," ujar Adoy dalam siaran persnya.

Festival Musik Rumah 2019 yang digelar mulai tanggal 16 Agustus hingga 18 Agustus 2019 ini, akan disemarakkan oleh nama-nama seperti Hengky Supit Reborn,  Junior Soemantri, Gabriel Mayo, The Dying Sirens, hingga Rull Darwis.


Share to: