Cara Live di Tiktok

Cara Live di Tiktok

Cara Live di TikTok Lengkap | Bersamaan dengan makin bertambahnya pemakai Tik Tok, program pembikin video memiliki durasi singkat ini juga terus alami perubahan dan up-grade. Salah satunya tambahan feature yang terbanyak disukai oleh pemakai yakni feature live Tik Tok.

Awalannya, Tik Tok cuman sebuah basis untuk membikin video dan sama-sama share sebagai salah satunya wujud selingan. Tetapi, di tahun 2018 ini, pengembang sudah memberik kelonggaran ke pemakai untuk lakukan tayangan live sesudah lakukan merge program Live.ly untuk Cara Live di Tiktok

Program Live.ly sendiri sebuah basis yang dipakai untuk lakukan tayangan live supaya komunikasi dengan penggemar makin gampang. Program ini sendiri baru di-launching pada tengah 2016 kemarin.

Lewat sarana ini, pemakai dapat semakin amudah dan aktif dalam menegur penggemaranya. Tidak itu saja, karena ada live Tik Tok ini, pemakai bisa juga membuat video secara real time.

Menarik kan? Nach, dibanding penasaraan, yok langsung baca cara live Tik Tok di bawah ini.

Cara Live di Tik Tok Tanpa 10.000 Follower

Cara Live di Tiktok
  1. Cara pertama kali yang harus dilaksanakan terntunya download program Aplikasi Tik Tok lebih dulu dari Google Playstore dan memasanglnya pada piranti Android. Program ini bisa juga didownload dengan gratis lewat browser, tetapi umumnya program yang lebih up-date ialah di Google Playstore.
  2. Bila Tik Tok pada piranti Anda masih program lama, seharusnya kerjakan up-grade lebih dulu karena feature live Tik Tok ini cuman ada di program Tik Tok terkini yang diupdate di tahun 2018.
  3. Kemudian, bukalah program Tik Tok yang berada di Android. Pada halaman home itu, tentukan dan click menu lebih (+) yang dipakai untuk membikin (merekam) video baru. Menu ini berada di tengah-tengah pada barisan menu di Tik Tok.
  4. Seterusnya pemakai akan dibawa ke halaman pembikinan video. Pada halaman itu, tentukan dan click Live yang berada dari sisi tulisan Video.
  5. Selanjutnya, silakan menuliskan dua atau tiga kata untuk memberinya judul dari video live yang bakal dibikin. Bikinlah judul yang memikat agar mengunggah rasa ingin ketahui pemirsa, namun tetap sesuai isi video yang bakal direkam.
  6. Tahap selanjutnya yakni lakukan click pada tulisan Go Live untuk mengawali tayangan live Anda di Tik Tok.

Tutorial ini dikutip dari www.seawalker.co.id

Sekian, Semoga bermanfaat | www.vertanews.id